Selamat Datang

Laman

Sabtu, 17 Juli 2010

Raul Gonzalez Tak Ingin Tinggalkan Madrid

Minggu, 20 Juni 2010, 15:34 WIB

Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya

Raul Gonzalez (flickr)

VIVAnews - Kapten Real Madrid, Raul Gonzalez siap kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Namun, itu akan dilakukannya seusai liburan musim panas.

"Saya akan kembali sesudah liburan," kata Raul dikutip dari AS, Minggu 20 Juni 2010.

Begitu kembali, Raul harus siap beradaptasi dengan pelatih Jose Mourinho. Raul disebut masih jadi andalan El Real oleh Mourinho yang baru bergabung di awal musim 2010/2011.

Ini sekaligus penolakan halus atas minat beberapa klub kepada Sang Pangeran Bernabeu. Beberapa klub Inggris memang sempat meminati pemain 32 tahun ini.

Mou datang dengan beban prestasi yang harus diraih. Presiden Florentino Perez mewanti-wantinya agar bisa mengulangi prestasi yang sama di Inter Milan, yakni Treble Winner.

Namun, Raul dipastikan tidak mendapat rekan baru dari Italia. Pasalnya, Daniele de Rossi sebagai salah satu incaran Madrid menyatakan ingin bertahan di AS Roma.

"Saya akan bertahan di Roma seumur hidup," tegas De Rossi dikutip dari Sporting Life beberapa waktu lalu.

Sisa tim Madrid saat ini masih berada di Afrika Selatan membela tim nasional negara masing-masing. Termasuk dua bintang termahal mereka musim lalu, Cristiano Ronaldo dan Kaka. Raul sendiri sudah tidak masuk timnas. (one)

( vivanews.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar