Selamat Datang

Laman

Sabtu, 10 Juli 2010

Kroser Australia Kuasai Serang

Kroser Australia Kuasai Serang
Serang (ANTARA News) - Kroser asal Australia, Kim Ashkenazi, menguasai seri perdana Kejuaraan Internasional Motokros Axioo di Sirkuit Kawasan Wisata Tembong, Serang, Minggu.

Kim unggul di dua race dan mengumpulkan 50 poin, sementara Agi Agasi di urutan kedua dengan 40 poin dan Andre Sondakh di posisi ketiga dengan 40 poin.

Usai lomba Kim menyatakan cuaca panas cukup menyulitkan dirinya. Ia langsung menuju pendingin udara usai lomba. "Sirkuit cukup bagus, namun cuaca sangat panas bagi saya," katanya.

Dia tak dapat tampil di seri kedua di Bekasi, namun berjanji tampil di tiga seri terakhir.

Axioo international motocross ini menjadi adu ketahanan fisik kroser. Aturan durasi lomba ditingkatkan dari 25 plus dua lap jadi 30 plus dua lap.

Menurut penyelenggara lomba, A Judiarto, penambahan lap ini untuk menyesuaikan dengan aturan internasional dan menambah persaingan bagi pembalap lokal.

Ia mengatakan, event ini sendiri akan dilaksanakan lima seri. Setelah di Serang, akan bergulir di Bekasi, Garut, Yogya dan Pati.

Untuk kelas special engine 85cc direbut kroser H Rahman. Kelas 65 cc dijuarai Lantian Juan dan Rafi Ade memenangi kelas 50cc. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar