Selamat Datang

Laman

Senin, 19 Juli 2010

Mourinho Akhiri Era Galacticos

Minggu, 18 Juli 2010 - 15:24 wib

Dewi - Okezone

MADRID – Jose Mourinho tak berminat mendatangkan pemain bintang ke Real Madrid. Inikah sinyal Mourinho mengakhiri era Galacticos?

Musim lalu, Madrid mendapatkan sejumlah bintang seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, Xabi Alonso, dan Karim Benzema. Tapi, hasil yang diraih pada akhir musim jauh dari harapan.

Mourinho, yang dibebani mengembalikan kejayaan Madrid menegaskan tak akan menghambur-hamburkan uang demi membangun Los Galacticos baru. Sejauh ini dia baru mendapatkan winger Angel di Maria dari Benfica.

“Tahun ini klub akan mengubah kebijakannya. Belanja pemain hanya akan datang dari pemain dengan status lebih rendah dan sesuai kebutuhan klub,” tegas The Special One.

“Tujuan saya adalah para pemain yang butuh pengembangan. Setelah itu membangun skuad yang seimbang. Untuk menjadikan kami lebih kompetitif dan memiliki banyak pilihan, akan ada tiga atau empat pemain tambahan,” sambungnya seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (18/7/2010).

Sementara itu, terkait Ronaldo yang dianggap gagal membawa prestasi Madrid, Mourinho tak mau mencari kambing hitam. “Cristiano pemain dengan kualitas tinggi dan dengan penampilannya Anda bisa berharap banyak kepadanya. Tak ada seorangpun yang bilang Ronaldo bukan pemain profesional,” tutup arsitek yang membawa Inter Milan meraih treble winners musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar